top of page
  • Writer's pictureIrenne Sabrina

Menikmati vagina bercinta dengan sepupu - 1




Baca di xx cerita sex bahwa untuk waktu yang lama tidak ada ayam yang masuk ke dalam vagina saya. Suatu hari ketika sepupu saya datang, saya berpikir bahwa hari ini saya mengambil ayam ini di vagina saya.


Teman-teman, nama saya Shanaya Rajput. Hal ini terjadi beberapa bulan yang lalu, ketika saya dulu tinggal di luar karena studi. Saya dulu tinggal di sewa satu kamar datar.

Umur saya saat itu 22 tahun.


Ketika usianya masih muda, vagina mulai gatal. Saya harus mencium vagina saya, jadi saya sudah merusak segel saya dengan saudara ipar saya.


Anda menceritakan kisah seks saya Jiju telah membuat saya tidur dengannya. Kemudian setelah memberi makan beberapa pil, Choda dibiarkan semalaman dan tidak sadarkan diri. Dia kembali membuatku tidur di kamarku setelah berciuman.


Malam itu hidupku hampir mati karena rasa sakit. Pakaianku basah oleh darah dan aku melihatnya.


Adikku mulai menangis saat berhubungan seks, tapi rasa sakit ini harus bertahan kadang-kadang… Jadi Jiju telah membuat vaginaku menjadi vagina gemuk dengan mencekikku empat kali.

Dengan yang saya tidak hanya sadar, tetapi api ayam juga mulai di vagina saya.

Anda harus mengklik tautan ini untuk menikmati kisah chudai itu .

Sekarang nikmati cerita saudara perempuan saya Xx Hindi.


Teman-teman, ayah saya berpangkat perwira senior dan kami adalah dua saudara perempuan dan satu adik laki-laki.


Kakak saya baru menikah setahun yang lalu. Ketika ayah saya meminta saya untuk menikah, saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya harus berkarier.


Ayah dan ibu saya sangat percaya pada saya sehingga mereka membiarkan saya tetap belajar.


Saya telah mengambil flat satu kamar, yang memiliki dapur, aula dan kamar dengan kamar mandi yang terpasang.


Aku lupa mengenalkanmu pada tubuhku. Hobi saya adalah modeling. Saya sudah mencoba, tetapi ada syarat saya harus menyerahkan tubuh saya ke kepala di sana, baru kemudian hobi saya bisa terpenuhi.


Saya tidak menganggap semua ini pantas dan mengubur hobi saya ini.

Sekarang setelah hobi saya menjadi model, Anda dapat memahami bahwa saya akan terlihat seperti model.


Tinggi saya lima setengah kaki, berat badan saya 56 kg dan ukuran payudara saya 34. Angka saya adalah 34-28-36.


Dulu saya memakai bra dengan ukuran kurang dari 34, sehingga puting saya terlihat kencang.

Setiap kali saya keluar dari mana saja dengan sosok saya yang memabukkan ini, tampaknya mereka yang melihat saya pasti telah menangkap saya dalam mimpi mereka di malam hari dan mencekik saya.


Semua tatapan sensual mereka digunakan untuk membasahi saya sampai ke inti.

Sudah setahun sejak saya tinggal di flat di sini.

Saya sekarang berkonsentrasi pada studi dan saat ini jauh dari yang namanya seks, seks adalah masalah besar.


Tapi Anda semua tahu bahwa begitu vagina wanita muda itu dihisap, itu tidak akan bertahan. Hari ciumanku sudah dekat.


Saat itu cuaca sedang dingin.

Suatu hari pada jam 8 malam, saya mendapat telepon dari anak tengah paman saya. Namanya Shanu.


Sanu- Didi, aku terlambat. Tidak ada bus untuk pulang. Saya berkata - lalu datang ke sini atau tidak ke kamar saya ... makan makanan di sini dan tidur juga. pulang pagi.


Usianya beberapa bulan kurang dari 20 tahun. Ketika saya menceritakan hal ini kepada teman saya, dia memberi saya pengetahuan - Sayangku, saudaramu akan memuaskan dahagamu hari ini dengan melakukan satu hal.

Saya berkata - tidak ada ray jalang ... saudara, dia milikku!

Saya baru saja berbicara dengannya ketika Sanu datang. Dia menatapku sambil berbicara.

Lalu dia pergi ke kamar mandi.

Aku kembali sibuk berbicara dengan temanku.

Teman saya berkata- Lihat, beri dia pil seks segera setelah dia menjadi ... maka rasa haus Anda akan terpuaskan.

Saya berkata - tapi kawan, saya tidak punya pil ini. Dia berkata- saya akan membawanya dan memberikannya.

Saat itulah saya perhatikan dan saya berkata - kawan, bersama dengan obatnya, bawa juga dua bungkus kondom rasa yang enak. Anda membawa 3 pil, saya akan memberi Anda uang. Pada saat kami berdua selesai berbicara, Shanu telah keluar.


Tak lama kemudian teman saya juga datang.

Dia memanggil saya dari luar dan berkata - saya berdiri di luar, ambil barang-barang vagina Anda.

Sambil menggertakkan gigi, saya berkata perlahan - ipar, tetap berdiri, saya akan datang.

Saya keluar dari kamar dan dia memberi saya kedua hal itu.

Ketika saya masuk ke dalam, saya melihat bahwa saudara laki-laki saya Sanu sedang melihat tubuh sensual saya.


Saat itu saya tidak memakai bra, jadi begitu saya membungkuk atau berjalan… maka payudara saya akan mulai terlihat bergerak dan membungkuk.

Itu adalah sinyal yang bagus bahwa saudara laki-laki saya sedang memperhatikan susu saya.

Tapi saya pikir saya akan memakai bra.

Aku pergi ke kamar mandi dan mulai melihat bra-ku. Saya menemukan bra saya tergeletak dan ada sesuatu yang putih lengket di dalamnya.

Saya mengerti bahwa itu pasti air mani Sanu.

Untuk sesaat rasanya ipar itu mengeluarkan panasnya di bra itu sendiri, sementara aku akan memberikan kesempatan pada kemaluannya untuk berkeliaran dengan vaginaku.


Masih saya berpikir bahwa saya akan memberi makan pil, maka saya akan melihat.

Saat itu sekitar jam 9 malam.


Saya menyajikan makanan untuk saudara laki-laki saya dan menghias roti sayur dan nasi dal di piring.

Mencampur tablet dalam sayurannya dan memberinya makan.

Sekarang saya juga makan makanan dan makan satu tablet dengan air hangat. Setelah beberapa saat Sanu berkata – Kakak, aku merasa agak aneh, kepalaku sakit.

Adikku ini benar-benar jujur ​​padaku dan juga takut padaku.

Tapi hari ini aku, sebagai saudara perempuannya, akan merampas masa mudanya. Dia bukan saya, saudara hari ini ... Seorang pria terlihat, yang akan saya jadikan pria asli.


Aku berkata- Shanu, tidur di aula. Dia berkata - Didi akan takut di sana, apa yang harus saya lakukan?

Aku berkata - baiklah, tidurlah denganku. Dia berkata- Oke.


Lalu dia memberitahuku- Kakak, aku punya kebiasaan berulang kali bergiliran, berpegangan tangan dan menampar tangan dan kakiku. Bukankah itu menjadi masalah bagimu, saudari? Saya menjadi senang dengan hal ini dari dalam dan saya berkata – oke, tapi hati-hati. Tidur.

Yah, itu saja yang saya inginkan juga.

Aku membuatnya tidur.

Saat itu dingin, saya hanya punya satu selimut. Ini akan menjadi hal yang keren.

Kami berdua harus berbaring di dalam selimut yang sama.

Saya menelepon teman saya sebelum memasuki selimut.

Dia mengatakan bahwa menunggu untuk beberapa waktu, sekarang tikus akan keluar dari tagihan, maka Anda akan istirahat ... hari ini saudaramu akan membuat Anda bajingan dan bercinta Anda.


Pelacur itu berbicara kotor jadi saya menutup telepon.

Setelah beberapa saat, cuaca Shanu mulai terbentuk. Aku memejamkan mata dan mulai melakukan drama tidur.

Dia mengguncang saya dan berkata - Suster.

Aku diam.

Kemudian dalam beberapa saat salah satu tangannya menyentuh perutku. Aku bergidik tapi tetap diam.


Sekarang tanpa membawa tangannya ke payudara, dia memasukkannya ke dalam celana dalamku, memasukkan tangannya ke dalam dan mengeluarkannya dengan cepat.

Kali ini dia menepukkan tangannya di dadaku dan meraih payudaraku. Saya berbaring dan diam karena saya juga membutuhkannya.


Dia berbaring di sebelahnya. Dia memisahkan T-shirt saya dari bagian atas payudara dan mulai mencium susu dari mulutnya.


Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk bangun, tetapi saya tidak akan melakukan apa pun yang akan memperburuk keadaan.

Saya sengaja mulai mengambil desisan dan mulai menderita.

Dia menurunkan celana dalamnya.

Saya takut bahwa saya mungkin tidak memasukkan ayam ke dalam segera.

Saya bangun dan berkata - ada apa ini?

Dia berkata - Hei hei adikmu ... Saya pikir ada orang lain. Saya tidak mengerti apa-apa kakak ... lihat, penisku sakit maaf maaf.


Aku memukul pangkuan di pipinya dan menangkap ayam putihnya yang keras. Dia bisa memahami sesuatu yang sampai saat itu saya mulai menggerakkan kemaluannya.

Saya berkata – Jika Anda memberi tahu saya, saya akan menghilangkan panas Anda dengan mengguncang hati Anda, tetapi Anda akan menjadikan saudara perempuan Anda sebagai momok Anda.


"Kakak, ada apa dengan itu? Lihat ini penderitaan… Aku akan mati saudari. Jangan bayar!" Saya berkata - oke, saya berbaring, lakukan apa pun yang ingin Anda lakukan dengan tangan Anda.


Dia juga berbaring karena takut. Aku meluncur sedikit lebih dekat ke dia, punggungku ke arah kakakku.

Sekarang Shanu mengambil giliran. Aku merasa kemaluannya menggosok di pantatku. Saya tidak berbalik dan tidak mengatakan apa-apa.


Sanu senang tapi dia takut. Sekarang apa pun yang harus saya lakukan, saya harus melakukannya.

Aku meletakkan satu tangan kembali dan meletakkannya di kemaluannya. Saya menjadi senang karena merasakan kemaluannya membuat saya merasa bahwa hari ini dahaga saya akan terpuaskan.

Ayam panas yang keras dan panjang seperti itu berdiri di sisiku.

Saya gelisah untuk mengambil ayam saudara saya di vagina. Saya berbicara dengan teman saya melalui pesan.


Dia berkata - Anda juga tidak mengeluarkannya terlebih dahulu dan melihat ayamnya. Dan Anda menempatkan kondom di kemaluannya, apa yang Anda tahu ketika jatuh dan mendengarkan ... bahkan mengisap ayam selama lima menit. Jika tutupnya longgar, jus akan keluar. Maka tidak akan ada cara untuk keluar.


Saya berkata- man, saya belum mengisap sampai hari ini. Dia berkata - Keluarkan dulu dan lihat, jika saudaranya bangun, maka mulailah mengisap ayam secara langsung dan mulailah berciuman.


Aku meletakkan telepon ke samping dan melepas celana dalamnya. Ketika saya melihat ke depan, saya bahkan tidak bisa bersumpah bahwa ini adalah ayam saudara saya. Itu sangat tebal dan sangat panjang seolah-olah itu adalah paku besi yang tebal. Ayam ipar itu benar-benar putih dan pirang.

Dia berbaring dengan mata tertutup.

Saya mengambil foto ayam dan mengirimkannya ke teman. Dia berkata- Baap re ... Saya juga belum pernah melihat ayam sebesar itu. Saya juga datang ke kamar Anda!


Saya berpikir bahwa jika kakak ipar akan datang, maka dia akan mengambil kesenangan saya. Saya menolaknya dan berkata - Anda datang besok. Besok aku akan menyimpannya di kamar.

Aku mematikan telepon.

Sekarang saya berpikir bahwa ayam saudara saya adil dan besar ... karena tidak mengambil tes dan melihatnya.

Saya pertama kali melepas T-shirt saya dan mulai menciumnya sambil berbaring di atas Shanu.


Dia melakukan drama emas. Saya marah dan berpikir – ipar laki-laki Bhanchod… sedang tidur dengan api di dalam vagina. Di sini saudara perempuannya siap untuk mencium.


Aku menampar pipinya dan mulai menciumnya. Sekarang dia bangun dan menatapku, dia berkata - Suster, apa yang kamu lakukan?


Saya berkata - Saya melakukan semua ini dengan hal yang sama seperti Anda meletakkan celana dalam saya dengan mengangkat penis Anda. Dengar, aku masih muda, kehormatan rumah tidak boleh dibuang, jadi sekarang kamu merampok masa mudaku.

Dia berkata - Saudari, saya belum pernah melakukan semua ini sebelumnya. Saya berkata - dorong saja ke dalam dan mulailah memilih dengan kekuatan penuh ... semua akan belajar dengan sendirinya.


Setelah mengatakan ini, aku mulai mencium adikku. Dalam beberapa saat, dia juga mulai mendukung.


Aku meletakkan satu tangan di dadaku. Dia mulai memeras susu saya dan mulai berciuman dengan penuh kekejaman.


Tak lama kemudian dia menurunkan celana dalamku. Shanu sedang terburu-buru. Penisnya mulai menempel di vaginaku.

Dia berkata- Suster, Anda sangat keren, saya belum pernah melihat vagina putih seperti itu di video apa pun sampai sekarang.

Saya berkata - itu sebabnya saya memberikannya kepada Anda ... menjarah diri sendiri dan memberikannya kepada saya juga.


Dia meraih ayam dan ingin memasuki vagina. Saya berkata- tunggu ... apa yang dia lakukan sekarang?

Dia berkata - Suster, inilah yang mereka lakukan di video, saya melakukan hal yang sama. Aku berkata- kakak ipar, melihat penismu, seberapa besar itu. Aku akan mati saja. Bagaimana saya bisa mengambil sebesar ini

, katanya - Saudari, saya akan melakukannya dengan mengoleskan minyak saya.

Aku menyelinap ke bawah dan mulai mengisap ayam saudaraku di mulutku. Sanu mulai melakukan 'Ah aaaah aaah...'.

Saya berpikir bahwa hari ini saya akan melihat kemaluannya melalui leher. Saya mencoba, tetapi tidak bisa.

Dia berkata - dapatkah saya membantu? Saya bilang - oke.

Dia berkata - Anda berbaring. saya berbaring

Dia mendekati mulut saya dan meletakkan ayam di bibir dan berkata - sekarang bawa ke dalam.

Ketika saya membuka mulut saya, dia memasukkan ayam ke dalam.

Dia terus menggulung ayam di dalam. Mataku terpejam dan air mataku keluar.

Dia memegang tanganku. Sekarang kemaluannya setengah di mulut, dia memukul dorong, kemudian kemaluannya mencapai di bawah tenggorokanku.

Sekarang saya mengalami kesulitan bernapas. Aku marah.

Dia memberi ayam lebih cepat serta dia juga memukul pipinya. Saya tidak tahu bagaimana saya mendapat napas dan saya mulai mengisap ayam dengan senang hati.


Sekarang aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi padaku. Saya tidak dapat berbicara apa-apa karena ayam di mulut saya.

Setelah beberapa waktu ketika saya menampar tangan saya dan memberi isyarat, dia mengeluarkan ayam.

Dia berkata - apakah kamu baik-baik saja?

Saya berkata saudara ipar, saya akan mati. Di mana Anda belajar semua ini? Dia berkata – Saya telah melihat semua yang ada di video, didi tetapi belum pernah melakukannya, jadi saya menontonnya hari ini.

Aku berkata - sekarang menempatkan mulut di bajingan vagina. Dia berkata - baiklah.


Sekarang dia mulai menjilati vaginaku. Suara 'ummm aaa aai EEE...' saya mulai keluar.

Setelah beberapa saat aku mulai menjambak rambutnya dan menekannya di vaginaku.

Saya tidak ingin berkelahi sekarang jadi saya memintanya untuk pergi.

Teman-teman, saat ini saya telah menjadi bajingan lengkap dan saya tidak terganggu bahwa ayam saudara saya berkibar untuk masuk ke vagina saya.





bottom of page